Red Butterfly DUNIA KARAKTER: Saudara Tersayang :D

Senin, 04 Februari 2013

Saudara Tersayang :D


Saudara tersayangku kali ini aku akan menceritakan saudara tersayangku yaitu namanya milatul mauliyah dia adalah gadis yang polos lugu, dan smart,mila itu adalah orang yang sangat pinter dalam kehidupanku hahahaha,dia itu adalah penyelamat sewaktu aku sedang kesusahan dalam masalah pelajaran, hebatkan dia sangat rajin dalam hal belajar, tapi untuk masalah cinta hemm dia sangat anti yang namanya cowok.eh eh semenjak dia masuk ke jenjang SMA dia langsung tuh bisa tertarik dengan cowok , perubahan yang sangat drastis, mungkin dia baru mengenal kali yaa yang namanya cinta hehehebahkan dia sendiri merasa heran,jika bercerita tentang perasaanya terhadap seorang yang ia kagumi, hebatnya lagi dia mengaggumi kakak kelas loh , wah wah ga tanggung tanggung suka sama cowoknya ,katanya sih cowoknya itu ganteng,baik,pinter lagi ngajinya , acie cie udah ngerti yang ganteng ganteng, tapi sayangnya, cowok itu udah punya pacar, yaaahhh kasian banget yah mila :p, Kalau curhat pasti selalu gelisah hehhe, yyaah maklum lah cintanya tersembunyi,mila tuh orang nya , jutek banget deeh, apalagi sama orang yang sama sekali belum ia kenal, juteknya minta ampun deeh :DTAPI sebenarnya asyik kok,apalagi kalu curhat sama dia, pasti dia mau jadi pendegar yang baik,hehhe, biarpun jarang buat ngasih solusinya, mila menyadari kok katanya sih dia belum begitu paham untuk hal bercinta, katnya sih gitu,aku bangga punya saudara yang sangat sayang sama aku, selalu ngebantu kalu aku sedang kesusahan, makasih yah neng mila hehhe,apapun yang terjadi dalam kehidupanmu, aku akan berusaha buat ada untuk kamu neng, jadilah yang terbaik buat diri sendiri, keluarga dan orang orang yang terdekat denganmu milatul mauliyaUdah ah ceritanya nanti gampang di lanjut hehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar