Red Butterfly DUNIA KARAKTER: SAHABAT :)

Senin, 04 Februari 2013

SAHABAT :)


MERINDUKAN SOSOK PERSAHABATAN

ini adalah salah satu cerita persahatan di kehidupanku,aku mempunyai sahabat yang sangat sayang sma aku, mereka adalah ga perlu aku sebutin kalii yahh ?
aku sangat merindukan kebersamaan kita sahabatku, ingatkah engkau jika engkau kesusahan, siapa orang yang mau membantu,ingatkah engkau saat sedih, siapa orang yang mau mendengarkan kesidahmu?,ingatkah engkau saat sedang berbahagia,siapa orang yang tersenyum dihadapanmu, ingatkah ingatkah ingatkah sobat ?
kita berlima itu saling melengkapi, waktu itu ingatkah kalian ,kami pernah bercerita, tentang keluarga kita masing masing sampe nangis bareng tertawa bareng tetesan air mata kita mejadi saksi bahwa kita pernah bersama.
ingatkah kalian pada suatu hari kami berlima berkumpul sehabis pulang latihan pramuka kami tiduran diatas rerumputan hijau, kami berlima menyanyi bersama, seruuu banget, dan satu momen yang gaa akan aku lupain  yaitu melihat kolong langit bersama .
banyak momen momen yang taakan di lupakan, ingatkah engkau waktu itu kami berlima tidur  bersama dirumah aku, bercanda bareng kita tuhnya sempet setan setannan bareng, sampe semaleman gabisa tidur yang ada bercerita dan bercerita.
ingatkah engkau pada suatu saat, mungkin ada konflik antara persahabatan kami, akhirnya semuanya tidak seindah dulu, dan gaakan bisa lagi untuk terulang kembali, benci aku sama kalian gausah bersahabat jika ga mau untuk mennggung resikonya
sampai sekarang semuanya berubah tak seindah dulu, terimakasih kawan kawan ku yang dulu sudah membuat hidupku jadi lebih bermakna akan adanya kehadiran kalian, walaupun tak selamanya abadi, setidaknya aku bisa meraskan dekat bersama orang –orang yang sayang sama kita.
masa lalu yang telah kita lewati akan menjadi kenangan yang paling terindah dalam hidupku, kalian adalah salah satu orang yang sudah membuat hari hariku tersenyum,
aku ga pernah memaksa untuk bersatu kembali, aku hanya ingin gaada permusuhan diantara kita sahabat sahabatku .
tetaplah menjadi orang orang yang terbaik dalam hidup kalian masing-masing, buatlah orang lain merasa nyaman jika dekat dengan kalian.salam kangen dariku untuk sahabatku tercinta yang jauh disana.
simpanlah memori kebersammaan kita  , janganlah sedikitpun untuk melupaknya, persahabatan itu tidak semuanya indah,
pesanku adalah : tidak semudah untuk mencari sahabat yang mau menerima kita apadanya, jagalah baik-baik orang yang sudah menyanyangimu, bicarakan jika ada suatu masalah, jangan dulu bertindak jika belum terbukti sayangilah orang sudah mau menerima kita apadanya . I LOVE YOU FOR SAHABATKU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar